Minggu, 25 September 2011

Cewek Indonesia ini naik motor nggak pakai celana Gan [BB+++]

Tadi sewaktu ane pulang kuliah, ane nemuin cwe enggak pake celana lagi mbonceng temennya pake motor gan. Langsung deh ane abadikan lewat kamera Ponsel ane

(kesempatan langka gan )
Inilah penampakan cewek tersebut gan


























masih ada lagi gan lanjutannya

























gimana gan??

yang Lain:

























ane gan

























Ternyata setelah ane cermatin gan

























Warna Roknya sama dengan Warna Kulitnya Gan

Dan yang bikin Ane pengen ngakak lagi gan

Dia nyolong Start Lampu Merah Gan


padahal di perempatan itu ada polisinya








sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9230420

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More